Rabat – Hadiah atau Rip Off?

Rabat – Hadiah atau Rip Off?

Rabat telah menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir pada banyak item dan tentu saja pada barang-barang elektronik dan komputer. Rabat $ 20, $ 50 atau $ 100 yang tidak biasa.

Aku bahkan melihat item diiklankan sebagai “bebas setelah rabat”. Apakah ini rabat datang di bawah judul “terlalu bagus untuk menjadi kenyataan”? Beberapa dari mereka dan ada “menangkap” untuk diperhatikan tetapi jika Anda berhati-hati, rabat dapat membantu Anda mendapatkan beberapa transaksi yang benar-benar baik.

Cara rabat bekerja adalah bahwa Anda membayar harga yang tercantum untuk item kemudian kirimkan dalam bentuk dan kode bar untuk produsen dan mereka mengirimkan pengembalian dana sehingga mengurangi harga dari apa yang Anda dibayar untuk item kecuali dengan penundaan waktu beberapa minggu.

Aturan # 1. Rabat dari perusahaan terkemuka biasanya baik-baik saja.

Anda dapat cukup yakin Anda akan mendapatkan rabat yang dijanjikan dari Best Buy, Amazon atau Dell tapi Anda sebaiknya tidak mengandalkan mendapatkan satu dari perusahaan yang Anda pernah dengar. Jika Anda benar-benar ingin produk dan OK dengan membayar harga yang tercantum kemudian membelinya tetapi tidak mengandalkan sebenarnya mendapatkan pengembalian dana.

Aturan # 2. Periksa tanggal kadaluarsa rabat.

Banyak kali produk akan tetap di rak pengecer setelah tanggal pengiriman dalam penawaran rabat telah berakhir sehingga memeriksa tanggal yang hati-hati.

Aturan # 3. Pastikan Anda memiliki semua formulir yang diperlukan untuk mengajukan rebate sebelum Anda meninggalkan toko.

Rabat akan hampir selalu membutuhkan formulir untuk diisi, tanda terima untuk pembelian dan kode bar.

Aturan # 4. Mendukung klaim rabat.

Buat salinan dari segala sesuatu yang Anda kirimkan untuk mendapatkan rebate Anda termasuk kode bar. Stuff hilang dalam surat sepanjang waktu dan jika rebate adalah sebesar $ 50 itu berharga untuk mendukung klaim Anda.

[Masukkan Kotak Resource Anda Disini]

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a comment